Efek Samping Pemakaian Crystal X

Bahan Alami Kristal X

Apa sebenarnya herbal crystal x yang dibincangkan oleh masyarakat umum saat ini.? Kristal x adalah herbal yang di buat oleh sebuah Perusahaan yang bernama PT Natural Nusantara atau Nasa, herbal Kristal x ini salah satu produk unggulan dari nasa yang saat ini menjadi andalan kaum wanita khususnya untuk kesehatan daerah kewanitaan. Herbal crystal x ini terbuat dari kandungan alami yang memiliki banyak khasiatnya bagi kesehatan daerah kewanitaan, Crystal x diramu menggunakan zat alami antiseptik yang terbuat dari daun sirih mempunyai peran memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di rongga miss v, serta zat vinieil yang diektrak dengan daun sisik naga yang mempunyai peran penting untuk melenturkan vagina, rumput laut yang dimanfaatkan oleh dunia farmasi untuk bahan antibiotic, lidah buaya yang bermanfaat untuk merangsang sel-sel kekebalan tubuh terutama pada daerah kewanitaan, potassium alum sulfide yang bermanfaat untuk menghilangkan bau disekitar miss v. Bahan alami yang digunakan sebagai ramuan pembuatan Kristal x ini telah melalui uji lab agar menjadi bahan yang alami dan aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan, Untuk informasi tentang apa itu crystal x secara lengkap silahkan baca disini.

Manfaat Kristal X Untuk Daerah Kewanitaan

Herbal Kristal x ini merupakan herbal yang dinilai mampu merawat serta untuk pengobatan secara aman dan higienis, sebab herbal ini terbuat dari kandungan alam dan selalu di awasi oleh para ahli kesehatan yang bekerja di Nasa. Apa saja manfaat crystal x bagi wanita? Kristal x bermanfaat perawatan maupun untuk penyembuhan diantaranya sebagai berikut:

  1. Kristal x mampu menyembuhkan keputihan dengan tuntas
  2. Kristal x mampu mencegah datangnya keputihan
  3. Crystal x mampu menyembuhkan iritasi
  4. Carystal x mampu menghilangkan bau tak sedap di sekitar miss v
  5. Crystal x mampu menstabilkan pH pada wanita
  6. Crystal x mampu menyembuhkan kista
  7. Crystal x mampu melenturkan dan pengencangkan miss v
  8. Crystal x mampu meningkatkan daya rangsang pada wanita
  9. Crystal x mamapu mencegah terjadinya kanker serviks.

Banyaknya manfaat dan khasiat Kristal x ini membuat banyak wanita menggunakan Kristal x untuk perawatan daerah kewanitaannya maupun untuk pengobatan.

 

Reaksi Positif Pemakaian Kristal X

Dalam suatu pengobatan untuk menyembuhkan penyakit pasti ada yang namanya efek samping, tidak terkecuali dengan herbal Kristal x, herbal ini juga memiliki efek sampingnya tetapi efek samping yang dimaksud yaitu efek positif pemakaian, apa efek samping pemakaian crystal x? berikut ini ulasannya :

 

  1. Tidak merasakan apa pun di vagina

Reaksi ini menandakan bahwa vagina dalam keadaan normal dan sehat

 

  1. Terasa perih di vagina

Reaksi ini menandakan terlah terjadi kondisi vagina sedang tidak normal, bisa jadi ada penyakitnya atau ada iritasi dan peradangan. Reaksi seperti ini tidak apa apa, terus saja gunakan crystal x secara rutin 2 x sehari. Vagina akan normal kembali setelah kurang lebih 3 – 7 hari pemakaian.

  1. Vagina akan mengeluarkan cairan bening

Reaksi keluarnya cairan bening dari vagina menandakan ada bakteri di dalam vagina, dan cairan bening ini adalah bakterinya. Jika cairan bening ini mengenai bagian selaput vagina dan sekitarnya maka akan terasa gatal sekali, seolah-olah ingin menggaruk terus. Penggunaan crystal x setelah 5 hari pemakaian biasanya rasa gatal tersebut akan hilang dengan sendirinya.

 

  1. Keluar gumpalan putih seperti tisu basah

Reaksi seperti ini biasana setelah 3 hari pemakaian crystal x akan keluar gumpalan putih seperti tisu basah, hal seperti ini baik-baik saja jangan kuwatir. Gumpalan putih ini merupakan kerak kotoran yang sudah lama didalam vagina kini telah keluar, karena vagina jarang diperhatikan sehingga tidak pernah dibersihkan.

 

  1. Keluar gumpalan darah

Reaksi keluarnya gumpalan darah biasanya kalau ada kista dll. Ini merupakan baik-baik saja, terulah gunakan crystal x secara teratur.

 

  1. Vagina akan terasa keset

Reaksi ini seperti tidak ada pelumasnya di dalam vagina, sehingga terasa keset didaerah kewanitaan. Ini merupakan tahap pemulihan setelah pembersihan bagian dalam vagina. Diharapkan untuk mengurangi pemakaian crystal x, gunakan 1 kali sehari pemakaian.

 

  1. Vagina menyempit dan kencang kembali

Pemakaian crystal x dalam waktu lama hingga 1 – 2 bulan pemakaian yang dirasakan efek positif yaitu vagina akan bersih, tidak berbau, vagina akan kencang dan menyempit kembali. Hal seperti ini akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.

 

Dapatkan Crystal X Yang Asli Nasa

Sebelum anda menentukan untuk membeli herbal Kristal x, pastikan terlebihdahulu apakah Distributor yang menjual crystal x itu resmi atau tidak, jangan-jangan crystal x yang dijualnya merupakan crystal x palsu atau tiruan, pastikan Kristal x yang anda beli merupakan herbal yang asli dari PT Nasa dan terjamin garansinya. Karena saat ini telah beredar secara luas peredaran Kristal x palsu yang dijual bebas dipasaran, jika anda sengaja atau tidak sengaja telah menggunakan Kristal x palsu maka bukannya keputihan yang akan sembuh tetapi malah sebaliknya justru malah akan semakin parah, untuk itu kenalai ciri ciri crystal x asli nasa sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut ini tanda-tanda crystal x asli nasa yang wajib anda tahu :

  1. Terdapat dua hologram pelangi

Dua hologram berbentuk kotak pelangi berwarna emas dan perak, kedua hologram ini digunakan untuk segel box sebagai tandah bahwa crystal x ini baru dari Perusahaan dan belum digunakan. Jika hologram warna emas dibuka maka akan meninggalkan bekas di kemasan box hitam.

 

  1. Ada nomor registrasi produk Reg. IDM000245253

 

  1. Terdapat nomor izin resmi dari Pemerintah POM NA 18151600018

 

  1. Terdapat Logo “HALAL” dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) yang menandakan produk ini halal layak digunakan

 

  1. Bagian dalam kemasan terdapat plastik mika agar lebih higienis

 

  1. Terdapat logo NASA warna Emas di bagian Box kemasan

Kenali ciri ciri crystal x asli nasa diatas agar bunda dan sista mendapatkan yang asli nasa. Demikianlah informasi dari kami tentang efek positif pemakaian crystal x, semoga bermanfaat bagi anda bunda dan sista. Terimakasih

-0-

Leave a comment