Manfaat crystal X Untuk Wanita

Pada dasarnya wanita sangat peduli dengan penampilannya, terutama penampilan pada pesona wajah cantiknya. Tentunya wanita juga telaten tidak lupa dengan menjaga kebersihan dengan tidak lupa mandi serta membersihkan sisa make up yang di wajahnya. Namun apakah wanita juga setelaten itu menjaga daerah kewanitaannya? Harus diakui tidak semua wanita telaten merawat daerah kewanitaannya, masih banyak wanita memiliki kebiasaan buruk dalam merawat daerah kewanitaanya. Dengan contoh kecil saja ketika membuang air kecil, masih banyak wanita yang setelah usai buang air kecil, usai dibasuh langsung mengenakan celana dalamnya tanpa harus mengeringkan terlebih dahulu mengeringkan organ intimnya, hal seperti ini berakibat celana dalam menjadi basah dan vagina berada di dalam kondisi yang lembab. Perlu bunda dan sista ketahui bahwa kondisi lembab akan membawa dampak yang buruk karena akan membawa berbagai macam bakteri, kuman dan jamar. Bakteri kuman dan jamur inilah penyebab terjadinya keputihan pada daerah kewanitaan. Lalu apa yang mesti dilakukan jika keputihan ternyata sudah menyerang pada daerah kewanitaan?

Bunda dan sista tidak perlu kuwatir dengan keputihan yang telah meresahkan bunda dan sista, kini sekarang ada herbal yang mampu mengobati keputihan dengan tuntas tanpa bekas dan tampa ribet dalam menggunakannya, herbal ini adalah Crystal X. herbal ini diproduksi melalui beberapa tahapan penelitian oleh para penelitian kesehatan wanita, agar menjadikan herbal yang berkuwalitas dalam mengobati dan menjaga daerah kewnaitaan, herbal di diproduksi oleh perusahaan yang besar di jogja, Perusahan yang sudah berdiri sudah lebih dari 10 Tahun lamanya. Perusahaan ini adalah PT Natural Nusantara. herbal ini terbuat dari kandungan alami seperti:

  1. Piper Betle Leaf Oil ( Minyak Sirih )
  2. Aloe Vera ( Lidah Buaya )
  3. Eucheuma Spinosum ( Rumput Laut )
  4. Potassium Alum Sulfide ( Lazim disebut Tawas )

bahan alami untuk memproduksi herbal ini membuat aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan. Herbal ini sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM dan surah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI sehingga menambah kuwalitas produk kesehatan ini.Herbal ini sudah digunakan lebih dari 1 juta wanita di Asia karena benar benar menyembuhkan keputihan tanpa bekas dan tuntas. Apa saja manfaat crystal x bagi wanita? Berikut ini penjelasannya.

  1. Dapat menyembuhkan keputihan
  2. Dapat membunuh kuman bakteri dan jamur penyebab keputihan
  3. Dapat menstabilkan pH pada wanita
  4. Dapat menyembuhkan iritasi
  5. Dapat meningkatkan kepekaan daya rangsang pada wanita
  6. Dapat menghilangkan bau tidak sedap
  7. Dapat menyembuhkan kista
  8. Dapat menyempitkan kembali vagina bak wanita perawan
  9. Dapat mencegah terjadinya kanker serviks

Banyaknya manfaat crystal x bagi wanita ini membuat konsumen khususnya wanita menggunakan untuk merawat daerah kewanitaannya. Jadi tak heran jika ada banyak konsumen yang menggunakan herbal ini ternyata ada sebagian orang yang tidak bertanggungjawab telah memproduksi herbal palsu hanya ingin mendaptkan keuntungan semata saja, tanpa menghiraukan bahaya yang dialami jika menggunakan herbal palsu. Untuk itu bunda dan sista harus waspada dengan beradaran crystal x palsu yang beredar dipasaraan, ada dalih-dalih dengan crystal x dijual dengan harga murah yaitu dibawah Rp. 200.000,-/PCS. Sejak dikeluarkannya atau diproduksi pertama kali herbal ini sudah ditetapkan dengan harga resmi Crystal x seharga Rp200.000,-/PCS. Berikut ini kami akan berikan tips agar bisa mendapatkan crystal x asli dari Nasa.

Mengenal Crystal X Palsu dan Asli Nasa
Bagi bunda dan sista yang sudah terlanjut menggunakan crystal x, perlu diketahui apakah herbal yang anda gunakan itu merupakan herbal asli dari nasa. Karena bisa jadi herbal yang anda gunakan itu merupakan herbal palsu, sebab kini ternyata maraknya peredaran crystal x palsu yang beredar di masyarakat saat ini karena herbal crystal x saat ini laku keras dipasaran sehingga membuat gelap mata bagi orang yang ingin mendapatkan kutungan dari lakunya crystal x di pasaran. Sebagai anggota Distributor resmi dari nasa kami akan memberikan informasi mengenai ciri ciri crystal x asli nasa agar bunda dan sista dapat membedakan keaslian crystal x asli dari nasa.

Cara Mengetahui Crystal x Asli Nasa
Untuk mendapatkan crystal x yang asli bunda dan sista harus mengetahui beberapa tanda crystal x asli dari nasa agar tidak tertipu dengan penjualan yang menjual crystal x palsu. Berikut ini ciri ciri crystal x asli Nasa yang harus anda ketahui :

1. Ada 2 hologram yang berwarna perak dan emas
2. Ada nomor registrasi produk Reg. IDM000245253
3. Terdapat nomor izin resmi dari Pemerintah POM NA 18151600018
4. Terdapat Logo “HALAL” dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) yang menandakan produk ini halal layak digunakan
5. Bagian dalam kemasan terdapat plastik mika agar lebih higienis
6. Terdapat logo NASA warna Emas di bagian Box kemasan

Kenali tanda-tanda crystal x asli diatas, jika bunda tidak menemukan salah satu tanda diatas maka sudah dipastikan herbal tersebut palsu.

Program Hamil Crystal X
Kini ada herbal untuk program hamil, PT Nasa juga menyediakan herbal paket program hamil  yang terdiri crystal x dan herbastamin, herbal ini sangat cocok digunakan untuk program hamil, bagi pasutri yang ingin segera mendapatkan momongan loh.. kok bisa ya? Crystal x akan bekerja membersihkan bagian dalam vagina. Bisa jadi wanita sulit sekali hamil karena bagian dalam vagina kotor, ada keputihannya dan pH yang terlalu masam, sehingga perjalanan sperma menuju ovum terganggu sebelum sampai ke ovum sudah teler duluan karena kondisi dalam vagina yang kotor. Dengan menggunakan herbal ini secara rutin crystal x dapat membersihkan bagian dalam vagina, herbal ini akan menyembuhkan keputihan, mestabilkan pH pada wanita dan membersihkan bagian dalam vagina. Dalam kondisi vagina yang bersih membuat perjalanan sperma menuju ovum tidak akan terhambat dan terjadi pembuahan oleh sperma.

Apakah ada efek samping crystal x?
Herbal crystal x terbuat dari kandungan alami, sehingga aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan, jadi herbal ini sama sekali tidak memiliki efek samping, tetapi yang ada adalah efek samping pemakaian crystal x, untuk keterangan efek samping pemakaian crystal x bagi wanita agar lebih jelas dan mengerti silahkan Baca Disini.

Demikianlah artikel tentang Manfaat crystal x untuk organ intim wanita, semoga bermanfaat bagi bunda dan sista. Bagi bunda dan sista yang telah mengalami keputihan jangan ragu lagu untuk menggunakan herbal crystal x ini, segeralah obati keputihan dengan crystal x asli nasa. Yuk segera order crystal x dengan menghubungi informasi dibawah ini

INFORMASI HARGA CRYSTAL X
HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,- / pcs  
Call / SMS : 085729437789 | PIN : 54E09365

Leave a comment